Portable Kitchen & Bar Gading Serpong Tawarkan 3 Menu Baru

oleh -
Chef Chandra Yudasswara

REDAKSI24.COM—Portable Kitchen & Bar Gading Serpong tak henti-hentinya memanjakan pelanggan setianya. Selain fasilitas, menu-menu baru juga terus dihadirkan. Kali ini restoran yang berada di kawasan Gading Serpong Tangerang tersebut, menawarkan 3 menu baru yang dijamin akan menggugah selera.

“Untuk saat ini kami kembali menawarkan 3 menu baru kami yakni Nasi Uduk Komplit, Salmon Ponzu dan Spaghetti Devil Chicken,” ujar Executive Chef Portable Kitchen & Bar, Chef Chandra Yudasswara kepada REDAKSI24.COM, Sabtu (15/6/2019).

Chef yang kerap muncul dilayar televisi lewat acara masaknya yang disiarkan NetTV ini menjelaskan, Nasi Uduk Komplit sangat pas bagi mereka yang menyukai sajian cita rasa Nusantara. Dengan iga bakar dari daging sapi pilihan, telur rebus bumbu merah ditambah urap dan kerupuk pastinya akan sangat nikmat untuk disantap.

“Untuk menambah cita rasa di atas iga bakar kami siram dengan sambal hijau yang tentunya akan membuat makanan semakin nikmat terlebih bagi mereka yang menyukai rasa pedas,” ujarya Chef Chandra.

Bagi mereka yang menyukai sajian Jepang, lanjut Chef Chandra, selain shabu dengan 4 pilihan kuah seperti kobu, ramen, spicy tom yum dan soyu yang sudah sangat diminati, kini pelanggan bisa mencoba Salmon Ponzu yang ditambah dengan onigiri. Sesuai dengan namanya menu ini, merupakan menu ikan salmon yang dibisa dicelupkan di saus spesial.

“Khusus Salmon Ponzu kami buat saucenya dengan menambahkan jamur sehingga akan menjadikan sensasi yang berbeda di lidah,” jelasnya.

Sedangkan bagi mereka yang menyukai menu Western, ujar Chef Chandra, pihaknya menyajikan Spagheti Devil Chicken. Spaghetti yang diolah secara khusus dan disirim dengan saus tomat yang lezat akan memenuhi selera makan penyuka sajian pasta.

Untuk masalah harga Chef Chandra mengatakan pihaknya membaderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp90 ribu untuk Nasi Uduk Komplit, Rp69 ribu untuk Salmon Ponzu dan Spagheti Devil Chicken.

“Kami berharap 3 menu baru kami bisa memenuhi keingian para pelanggan kami,disamping menu-menu yang telah kami sediakan seperti shabu dan aneka menu lainnya, ” pungkas Chef Chandra.(Markus/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *