Polsek Tanjung Duren Bersama Petugas Kelurahan Bantu Evakuasi Warga Yang Terjebak Banjir

  • Whatsapp
Polsek Tanjung Duren bantu evakuasi korban banjir.

JAKARTA, REDAKSI24.COM- Banjir akibat intensitas hujan yang tinggi, menggenangi Jalan Tanjung Duren Raya (Apartemen Mediterania), di Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Tanjung Duren, Jakarta Barat hingga ketinggian mencapai 1 meter lebih.

Melihat kondisi seperti itu, jajaran Polsek Tanjung Duren turun ke lapangan membantu mengevakuasi warga yang akan keluar dan masuk ke dalam Apartemen Mediterania serta mengarahkan pengguna jalan agar tidak melintas di Jalan Tanjung Duren Raya, yang tergenang banjir

Bacaan Lainnya

” Kami bersama petugas PPSU Kelurahan Tanjung Duren Selatan, membantu mengevakuasi warga menggunakan perahu karet,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana SIK melalui pres rilisnya yang diterima Redaksi24.com Kamis,(2/1/2020).

BACA JUGA:

. &Kapolsek Tanjung Duren Serahkan Bantuan Untuk Pos Citra Bhayangkara Tomang

Selain membantu warga yang terdampak banjir menggunakan perahu, Kapolsek bersama jajaran melakukan pengaturan serta imbauan kepada warga agar menghindari jalan – jalan yang terdampak banjir.

“Polsek Tanjung Duren juga melakukan koordinasi dengan Dinas Sumber Daya Air serta instansi terkait untuk memonitor genangan banjir di wilayahnya serta membantu warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran untuk evakuasi,” kata Kapolsek. (Markus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.