Polsek Pasar Kemis Bekuk 2 Orang Pelaku Perampokan Nasabah Bank

oleh -
Salah seorang perampok nasabah bank dibekuk.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM– Setelah sempat buron, Marwan, spesialis perampok nasabah bank di wilayah Tangerang dibekuk Satreskrim Polsek Pasar Kemis. Dari pelaku, petugas menyita uang Rp 10 juta hasil kejahatannya dan sepeda motor yang kerap digunakan beraksi.

Kasus yang sering membuat masyarakat resah ini sering kali membuat petugas harus bekerja ekstra. Pasalnya, selain kerap membawa senjata tajam (Sajam) dan senjata api (Senpi), kelompok Marwan tidak segan melukai korbannya.

Sebelum Marwan dibekuk, jajaran Satreskrim Polsek Pasar Kemis menangkap Iwan, satu orang pelaku dari empat kawanan perampok nasabah bank.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Pasar Kemis, Iptu Eddy Sumantri, dari hasil interogasi petugas, Iwan menyebut nama Marwan, sehingga Marwan dibekuk rumahnya di Ciseeng, Kabupaten Bogor.

” Saat mau ditangkap di rumahnya pada Kamis (13/2/2020), Marwan sempat mau kabur lewat pintu belakang. Tapi petugas kami sudah siaga dan menangkapnya,” ungkap dia.

BACA JUGA:

Terekam CCTV, Dua Rampok Bersenpi Gasak Toko Handphone di Cikupa

Polisi Buru Perampok Toko Ponsel di Cikupa

Kemudian oleh petugas Marwan ydigelandang ke Mapolsek Pasar Kemis untuk di mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dan Saat ini, kata Eddy Sumantri, petugas sedang mengejar dua orang pelaku lainnya.

Akibat perbuatannya, kata Eddy pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP, tentang tindakkejahatan dan kekerasan, dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara, (Iqbal/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.