Polsek Kalideres Tanamkan Kedisiplinan di Mahabodhi Vidya Primary School

  • Whatsapp
Polsek Kalideres
Polsek Kalideres perkenalkan rambu-rambu lalulintas pada siswa sekolah.

JAKARTA, REDAKSI24.COM – Dalam rangka menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini, Jajaran Polres Jakarta Barat, melalui Polsek Kalideres memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada siswa siswi di Sekolah Mahabodhi Vidya, Jalan Palm Anggur kav 8 komplek perum Citra 3 Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat, Kamis (05/12/19).

Kapolsek Kalideres, AKP Indra Maulana menyampaikan, program ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang dipimpin Panit Binmas Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Watiasih menyampaikan materi perkenalan tentang rambu-rambu lalulintas dan pengenalan tugas-tugas di Kepolisian,” ujar Indra.

Dengan kegiatan ini, lanjut Indra, diharapkan anak- anak paham dengan tugas mulia seorang polisi, jiwa kesatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh, untuk membangun karakter mereka pada saat sudah dewasa nanti.

BACA JUGA:

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Jakbar Gelar Anjangsana Kepada FKUB Jakarta Barat

Selain itu, kata dia, agar anak-anak tidak phobia terhadap polisi dan merasa bangga kepada polisi yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalulintas,” Tandasnya. (Markus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.