Polsek Cisoka Polresta Tangerang Kawal Vaksinasi Massal Tahap 1

oleh -
Polsek Cisoka Polresta Tangerang Kawal Vaksinasi Massal Tahap 1 vaksin sinovac
Vaksinasi massal di kantor bersama keagamaan merupakan vaksinasi lanjutan tahap pertama untuk warga Kecamatan Cisoka yang belum mendapatkan vaksinasi COVID-19.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Jajaran Polsek Cisoka, Polresta Tangerang, Polda Banten, melakukan monitoring pada program vaksinasi massal jenis Sinovac tahap 1 di Kantor Bersama Keagamaan Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang Jumat (3/9/2021).

Vaksinasi massal di kantor bersama keagamaan merupakan vaksinasi lanjutan tahap pertama untuk warga Kecamatan Cisoka yang belum mendapatkan vaksinasi COVID-19.

“Vaksinasi massal kali ini menargetkan 570 dosis jenis vaksin sinovac yang diberikan kepada warga Cisoka,” ungkap Kapolsek Cisoka, AKP Nurrokhman.

Dia menyatakan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

BACA JUGA: Pasar Cisoka Dipagar, Pedagang Sebut Bupati Tangerang Mati Nurani

“Saat ini masih pandemi Covid-19, dan untuk PPKM masih berlaku sampai tanggal 6 September 2021, maka dari kami terapkan sistem tebar lebar, artinya itu menjaga jarak, jangan sampai bersentuhan,” jelasnya saat memberikan himbauan.

Dalam himbauannya, Kapolsek meminta warga untuk menyiapkan foto kopy KTP, Kartu Keluarga (KK), nomor antrian vaksin dan mengisi formulir vaksin serta nomor handphone (HP) yang aktif.

“Saat discreening peserta harus jujur dengan kondisi kesehatannya, seperti misalnya punya penyakit bawaan seperti hipertensi, kolesterol, jantung, agar nanti setelah divaksin tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Ahmad Hapid membenarkan kegiatan vaksinasi yang digelar di kantor bersama keagamaan Kecamatan Cisoka.

“Iya benar, awalnya 300 dosis vaksin, dan ada penambahan 270 dosis, sehingga jumlahnya ada 570 dosis yang kami berikan pada warga, ini kerjasama dengan Dinkes Kabupaten Tangerang melalui Puskesmas Cisoka,” jelas Ahmad Hapid.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.