Polsek Cibadak Selidiki Kasus Tabrak Lari Yang Tewaskan Korbannya

oleh -
Tabrak lari di Cibadak Lebak
Korban tabrak lari tewas.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Seorang pengendara motor, Nunung (40) warga Kampung Cikupa, Desa Tambak Baya, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten tewas dalam kecelakaan tabrak lari di Jalan Raya Cileles-Rangkasbitung, Rabu (21/1/2020).

Saksi mata di lokasi kejadian, Saripudin (32) mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.00 WIB. Korban yang sedang mengendarai sepeda motor ditabrak tiba-tiba ditabrak monil dari arah belakang.

” Pada saat kejadian korban terjatuh, dan kepelanya membentur aspal hingga mengalami pendarahaan yang cukup parah,” katanya.

BACA JUGA:

Jalan Nasional Soekarno-Hatta Lebak, Berlubang Dan Rawan Kecelakaan

Ditanya mobil apa yang telah menabrak korban, Saripudin mengaku tidak mengetahuinya. Karena setelah nabrak, mobil lansung tancap gas. “Saya tidak tahu persis jenis mobilnya, karena selain suasana masih sepi dan gelap, mobil itu langsung tancap gas,” kata dia.

Kapolsek Cibadak, Iptu Indik Rusmono mengatakan kasus tabrak lari itu masih dalam penyelidikannya. Dan korban sudah dibawa ke RSUD Adjidarmo untuk dijemput keluarganya guna dimakamkan. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.