Polri Gelar Bakti Sosial untuk Kaum Dhuafa di Kembangan

oleh -
BAGIKAN SEMBAKO : Kakorbinmas Polri, Irjen Pol Herry Wibowo didampingi istri membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di Masjid Baitul Akbar, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (20/5/19).

JAKBAR,R24—Kepala Korps Pembinaan Masyarakat (Kakorbinmas) Mabes Polri, Irjen Pol. Herry Wibowo menghadiri bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada kaum dhuafa di Masjid Baitul Akbar, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (20/5/19).

Dalam sambutannya, Kakorbinmas  Polri, Irjen Pol Herry Wibowo mengatakan, kegiatan ini selain jalin silaturahmi dengan masyarakat, juga ingin berbagi kepada masyarakat.

 “Kegiatan ini murni ingin bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus dalam rangka mewujudkan situasi aman lancar dan kondusif, pasca pemilu,” ucap Hery.

Hery berharap, ke depannya hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat dan bersinergi, khususnya dalam rangka menjaga Kamtibmas pasca-pelaksanaan Pemilu 2019.

 “Sekaligus kami membawa ratusan tim kedokteran dari Polda Metro maupun dari Mabes Polri. Kami juga membawa sedikit sembako yang akan kami berikan kepada warga masyarakat yang memang betul-betul memerlukan,” sambung Jenderal Bintang Dua itu.

Sementara Dir Potmas Polri  Kombes Pol RF Wakanno mengatakan,  sesuai arahan dari bapak Kapolri bahwa  kita harus selalu dekat dengan masyarakat, agar masyarakat terhindar dari berita Hoax.

“Sekarang bukan waktunya 01, 02 tetapi 03 Persatuan Indonesia. Nanti tanggal 22 Mei 2019 ada demo di KPU silahkan untuk mengikuti, tetapi jangan membuat gaduh,” katanya. (mrk/hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *