Polrestro Tangerang Buru Gangster yang Menyerang Buruh

oleh -
Polrestro Tangerang Buru Gangster yang Menyerang Buruh
Kapolresto Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, kelompok gangster yang beraksi pada Sabtu (23/7/2022) tersebut, terekam kamera CCTV.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota memburu pelaku aksi gangster yang menyerang buruh PT Lotus, di kawasan Batu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, kelompok gangster yang beraksi pada Sabtu (23/7/2022) tersebut, terekam kamera CCTV. Mereka mengacungkan senjata tajam (Sajam) jenis celurit dan menyerang buruh pabrik yang sedang beristirahat.

“Pelaku merupakan remaja berusia belasan tahun, dan menyerang 4 orang buruh Pabrik Lotus,” kata Zain kepada Redaksi24.com via pesan singkat, Senin (25/7/2022).

Dikatakan Zain, akibat aksi kelompok gangster tersebut, dua buruh pabrik menjadi korban perampokan dan korban luka. Namun, saat ini, kata Zain korban yang mengalami luka tersebut sudah dalam penanganan pihak medis.

BACA JUGA: Kuras ATM Teman, Cewek Kece Asal Cikupa Dicokok Polisi

“Satu korban telepon selulernya diambil paksa dan satu lagi jadi korban luka karena disabet celurit di bagian perut yang kini sudah dalam penanganan medis,” jelasnya.

Zain mengungkap, saat ini pihaknya sedang memburu pelaku yang masih remaja dan diduga berjumlah 8 orang tersebut.

“Sedang kami buru, pelaku umumnya remaja,” tandasnya.(Deri/Difa)