Polresta Tangerang Siap Amankan Nataru

  • Whatsapp
Persiapan pengamanan Nataru di wilyah Polresta Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatary mengunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Kalimaya di Kawasan Mardigras, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/12/2020). Dalam kunjungannya itu, Ery didampingi Kepala Biro Operasi Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, kunjungan dari Wakapolda Banten untuk memastikan kesiapan Polresta Tangerang dalam mengamankan peringatan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.

Bacaan Lainnya

“Pak Wakapolda dan Pak Karo Ops ingin memastikan jajaran Polda Banten dalam hal ini Polresta Tangerang siap dalam melaksanakan Operasi Lilin Kalimaya,” kata Ade.

Ade menambahkan, kesiapan yang dimaksud adalah kesiapan personel, kesiapan sarana dan prasarana, serta kesiapan analisis wilayah menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021. Selain itu, kunjungan Wakapolda dan Karo Ops juga untuk memastikan Pos Pengamanan telah sesuai dengan standar protokol kesehatan.

“Kami telah siap untuk mengamankan dua agenda itu yakni Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

BACA JUGA: Kapolresta Tangerang Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Operasi Lilin Kalimaya 2020

Dalam kesempatan itu, Ade kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Pada masa libur itu, Ade meminta masyarakat untuk tidak bepergian atau membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Bila pada masa liburan ada pelanggaran protokol kesehatan, akan kami tindak,” tandasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.