Polresta Tangerang Dirikan 10 Pos Pengamanan di Malam Tahun Baru

oleh -
Pengamanan Malam Tahun Baru
Kapolres Kota Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Polresta Tangerang dirikan 10 pos pengamanan guna memantau kondusfitas wilayah pada malam tahun baru. Ke 10 pos pengamanan yang didirikan di wilayah Hukum Polres Kota Tangerang itu terbagi di beberpa tempat diantaranya, di gereja, lokasi wisata dan rest area di wilayah hukum Polresta Tangerang, Jumat (27/12/2019).

Kapolres Kota Tangerang, AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada awak media mengatakan, jika pengamanan natal dan tahun baru merupakan satu rangkaian kegiatan menjelang akhir tahun. Kata dia, dari 10 pos pengamanan yang didirikan ada dua titik keramaian yang menjadi fokus Polresta Tangerang melakukan pengamanan yakni, di Alun alun Tigaraksa dan kawasan Citra Raya.

“Dari 10 pos pengamanan ini kita berharap ada peningkatan secara kualitas pelayanan kami kepada masyarakat,” kata dia.

Ia melanjutkan, untuk lebih mengoptimalkan skema pengamanan pada malam tahun baru, pihaknya terus berkoordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Tangerang dan seluruh masyarakat untuk bersama-bersama menjaga kondusfitas wilayah pada saat melakukan kegiatan di malam tahun baru.

“Semuanya sudah sepakat untuk kita amankan bersama sama kegiatan natal dan tahun baru,” ucap Ade.

BACA JUGA:

Kapolresta Tangerang Jamin Natal Dan Tahun Baru Aman

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraannya saat merayakan malam tahun baru, bisa mengikuti saran dan petunjuk dari petugas agar tidak terjadi kemacetan dan penumpukan kendaraan di jalan raya.

“Jadi tolong diikuti petunjuk petugas kami di lapangan, jika disuruh jalan maju, tidak statis, agar tidak terjadi kemacetan,” pintanya.

Ditanya soal wilayah mana saja yang menjadi titik rawan kejahatan pada malam tahun baru, Ade enggan menyebutkan, namun ia memastikan pihaknya akan mengoptimalkan skema pengamanan terutama di dua titik keramaian tempat masyarakat berkumpul, yakni di Alun-Alun Tigaraksa dan wilayah Citra Raya.

“Insya allah aman. kami ada, maupun polisi yang berseragam dan yang tidak berseragam,” tandasnya (Ricky/Aan)

No More Posts Available.

No more pages to load.