Polresta Tangerang Bekuk Kurir Sabu Dengan Barang Bukti 9,4 Kg

  • Whatsapp
Polresta Tangerang Bekuk Kurir Sabu
Kapolresta Tangerang Kombes Pol, Ade Ary Syam Indradi.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COMSatuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang meringkus 22 orang tersangka penyalahgunaan narkoba. Dari tangan yang bersangkutan petugas mengamankan barang bukti sabu seberat total 9737.62 gram atau 9 kilogram lebih.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, barang bukti sabu sebagian besar didapat dari Suhendri alias Ciko (38) yang merupakan kurir dari jaringan narkotika dengan berat 9,4 kilogram.

Bacaan Lainnya

“Tersangka Suhendri mendapatkan perintah mengantarkan sabu ke lokasi yang sudah ditentukan. Namun ia mengaku tidak kenal dengan orang yang menyuruhnya itu,” kata Kapolres di Mapolresta Tangerang, Senin (6/4/2020).

Ia mau mengatarkan barang tersebut, kata kapolres, karena dianjikan diberi upah Rp10 juta per kilogram. Dan sejak pertengahan tahun 2019 lalu, pelaku sudah mengantarkan barang haram tersebut sebanyak 31 kilogram sabu.

“Tersangka kami ringkus pada Selasa, 31 Maret 2020 lalu,” kata Kapolres.

BACA JUGA:

Peredaran Narkotika Marak, Polresta Tangerang Ringkus 18 Pengedar

Dipasok Dari Rutan Jambe, Bandar Narkoba di Solear Dibekuk Polisi

Akibat perbuatannya, tambah dia, tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) dan (2) juncto Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun penjara. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.