Polresta Tangerang Bagikan Sembako dan Masker Kepada 50 KK Tidak Mampu

  • Whatsapp
Polresta Tangerang bagikan masker dan sembako.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Polresta Tangerang membagikan paket sembako dan masker kepada 50 Kepala Keluarga (KK) tidak mampu, salah satunya di Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol, Ade Ary Syam Indradi menuturkan, ada 50 paket sembako dan 200 masker yang dibagikan. Tiap KK menerima satu paket sembako berupa beras dan 4 masker kain yang bisa digunakan untuk perlindungn diri dari wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Di kesempatan ini kita melakukan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sedikit, sembako, dan juga masker mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat,” kata Ade kepada wartawan, Rabu (8/4/2020).

Didampingi oleh Kapolsek Tigaraksa, Kompol David Chandra Babega beserta jajaran Kodim 05/10 Tigaraksa, unsur pemerintah Kecamatan Tigaraksa dan staf Desa Cileles, pada kesempatan itu Kapolres Ade Ary juga turut mensosialisasikan jaga jarak atau psychal distancing guna mencegah penyebaran virus Corona kepada masyarakat.

“Tolong kita disiplin bersama-sama. Kita semua adalah garda terdepan dalam rangka penyebaran Covid-19,” ujar Ade.

BACA JUGA:

Putus Mata Rantai Covid-19, Polresta Tangerang Gencar Semprot Disinfektan

Polresta Tangerang Distribusikan Bantuan 5 Kg Beras Dari Presiden Untuk 1000 KK Tidak Mampu

Perwira berpangkat tiga bunga melati ini juga menambahkan, kegiatan bagi-bagi paket sembako itu dilakukan secara door to door dengan harapan tidak mengumpulkan warga sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Kita akan muter lagi sambil melihat warga mana yang membutuhkan,” tukasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.