Polresta Tangerang Bagikan 5 Ton Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Polresta Tangerang bagikan sembako beras
Polresta Tangerang bagikan beras pada masyarakat.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM- Polresta Tangerang membagikan 5 ton beras kepada warga terdampak Covid-19. Masing-masing kepala keluarga (KK) mendapat 5 kilogram beras. Sehingga total yang dibagikan sebanyak 1000 paket.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, beras yang dibagikan merupakan bantuan dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polri Komjen Pol Agus Andrianto. Kabaharkam, kata Ade, mendistribusikan 35 ton beras. Untuk wilayah Polresta Tangerang mendapat 5 ton beras.

Bacaan Lainnya

“Beras didistribusikan kepada masyarakat yang belum dapat bantuan baik dari pusat atau daerah,” kata Ade saat mendistribusikan bantuan beras untuk warga di Pesisir Pantai Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (28/4/2020).

Ade menerangkan, beras akan didistribusikan ke polsek jajaran Polresta Tangerang. Selanjutnya, kata Ade, masing-masing polsek akan menyalurkan beras kepada warga yang belum mendapatkan bantuan.

“Semoga bantuan beras bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” terang Ade.

BACA JUGA:

Polresta Tangerang Distribusikan Bantuan 5 Kg Beras Dari Presiden Untuk 1000 KK Tidak Mampu

Polresta Tangerang Bagikan Sembako dan Masker Kepada 50 KK Tidak Mampu

Dalam kesempatan itu, Ade mengaku tak bosan mengajak masyarakat untuk bergotongroyong mencegah penyebaran Covid-19. Cara yang dapat ditempuh, ujar Ade, adalah dengan tetap di rumah, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Ade juga mengajak masyarakat untuk bergotongroyong saling peduli dan saling membantu. Dalam situasi seperti saat ini, kata Ade, gotong-royong saling peduli dan membantu akan sangat berarti.

“Mari tingkatkan komitmen untuk bergotongroyong, bersama mencegah penyebaran Covid-19 dan bersama saling meringankan beban,” tandasnya. (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.