Polres Metro Tangerang Selidiki Penembak Misterius Yang Gentayangan di Wilayahnya

  • Whatsapp
Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Sugeng Hariyanto berikan keterangan pers.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan penembakan misterius yang terjadi di wilayah Kota Tangerang menggunakan senapan angin. Pasalnya dalam tragedi tersebut pihaknya mendapati proyektil senapan angin di salah satu tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangan dua orang korbannya, Fahru Roji dan Ikhsan Anshari Ritonga yang mengalami luka tembak di bagian punggung, masih dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Mereka saat ini menjalani CT-scan untuk mengetahui dimana pelutu tersebut bersarang ditubuhnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikannya. ” Kami sudah menugaskan petugas untuk segera mengungkap kasus itu,” kata Kapolres Senin (8/6/2020).

Bahkan katanya, pihaknya juga meminta agar patroli ditingkatkan, khususnya pada saat jam-jam rawan. “Setiap malam kita sudah melakukan kegiatan preventif dengan mningkatkan patroli pada jam rawan,” ucapnya.

Dengan kejadian tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir akan terulang kembali. “Soal keamanan Saya jamin, masyarakat tidak perlu khawatir atas kejadian itu dan mudah mudahan dalam waktu dekat pelakunya sudah terungkap,” kata Kapolres sembari menambahkan, dalam kasus itu pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. (Igbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.