Polres Metro Tangerang Kesulitan Ungkap Kasus Penembak Misterius

  • Whatsapp
Mapolrestro Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – kasus penembakan misterius yang melukai dua orang korbannya di Kota Tangerang pada Jumat (4/6/2020) lalu hingga kini, Senin (29/6/2020) belum terungkap.

Bahkan dua orang korbannya, Fahru Rozi dan Ikhsan Anshari Ritonga yang mengalami luka tembak dibagian punggung dan dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat perawatan sudah sembuh dan pulang ke rumahnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Polres Metro Tangerang Selidiki Penembak Misterius Yang Gentayangan di Wilayahnya

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim mengatakan, semenjak penembakan misterius itu terjadi pihaknya melakukan penyelidikan. Namun demikian, kata dia, penyelidikan itu mengalami kesulitan karena  CCTV di sekitar tempat  kejadian perkara (TKP), seperti di Taman Gajah Tunggal, Jalan Perintis Kemerdekaan dan Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya depan cuci sepeda motor Bambul, Kota Tangerang tidak berfungsi.

“Sampai saat ini Kami masih bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut,” kata Abdul Rochim saat dihubungi Redaksi24.com.

BACA JUGA: Penembak Misterius Beraksi di Kota Tangerang, Jajaran Polrestro Bungkam

Kepala Bagian Humas RSUD Kabupaten Tangerang dr Mohammad Rifki menyatakan, kedua korban yang mengalami luka tembak dibagian punggung yakni Fahru Rozi dan Ikhsan Anshari Ritonga, sudah dinyatakan sembuh setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit tersebut 

“Korban tembak itu sudah lama sembuh pak. Di rumah sakit hanya dirawat kurang lebih tiga hari, dan sudah boleh pulang. Dua-dua mengalami luka yang tidak terlalu bahaya kok, jadi sudah bisa pulang dan menjalani penyembuhan total di rumah mereka masing-masing,” pungkas Rifki. (Haris/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.