Polres Lebak Sita 2,60 Gram Sabu Dari Seorang Ibu Rumah Tangga

  • Whatsapp

LEBAK, REDAKSI24.COM- Seorang ibu rumah tangga, Anggaeni Mulyantika (29) ditangkap petugas Polres Lebak, karena kedapatan membawa sabu seberat 2,60 gram di Jalan Raya Pandeglang, Kampung Rumbut, Desa Mekar Agung, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten, Jum’at (6/9/2019) malam.

Menurut Kasat Narkoba Polres Lebak, AKP Asep Jamal, Selasa (10/9/2019) penangkapan itu terjadi saat petugas sedang melakukan observasi di sekitar lokasi. Pada saat itu juga, katanya, petugas melihat tersangka yang dikabarkan kerap mengkonsumsi barang terlarang.

Bacaan Lainnya

Begitu distop dan diperiksa, kata Kasat, tersangka yang mengendarai mobil Toyota Agya warna hitam dengan Nomor Polisi A-1643-RE, kedapatan menyimpan sabu yang dimasukkan ke dalam bungkus permen kemasan, dan amplop yang berisi dua bungkus plastik bening berisi sabu seberat total 2,60 gram.

Akibatnya, kata Kasat tersangka yang tinggal di wilayah Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten, digelandang ke Polres Lebak untuk diperiksa lebih lanjut. Hasil dari pemeriksaan sementara, kata kasat, tersangka adalah kurir dan pengguna obat-obatan terlarang. “Kasus ini masih kami kembangkan,” kata Kasat dengan singkat.

Atas perbuatannya, tambah kasat, tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat 1 dan 114 ayat 1 UU nomor 32 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (Yusus/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.