Polres Lebak Kandangkan Dua Unit Sepeda Motor Balap Liar

  • Whatsapp
Polres lebak
Polres Lebak kandangkan dua unit sepeda motor.

KABUPATEN LEBAK, REDAKSI24.COM – Dua unit sepeda motor yang diduga bodong dan ditinggal oleh pemiliknya saat balap liar di Jalan Soekarno Hatta, Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, dikandangkan di Polres Lebak.

Kedua sepeda motor itu ditinggal kabur oleh pemiliknya, disaat Satlantas Polres Lebak, pada Selasa (14/7/2020) dini hari menggelar razia di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Tri Wilarno mengatakan, pada saat Personel Satlantas sedang melakukan patroli rutin antisipasi balap liar ditemukan kedua sepeda motor yang ditinggal oleh pemiliknya.

Akibatnya, kedua sepeda motor tersebut diangkut ke Polres Lebak. ” Pada saat kami melakukan razia, kedua pembalap liar itu lari dengan meninggalkan sepeda motornya,” kata Kasat Lantas kepada Redaksi24.com. 

BACA JUGA: Satlantas Polres Lebak Amankan Tiga Unit Kendaraan Balap Liar di Jalan Soekarno Hatta

Lebih jauh Kasatlantas menceritakan, Jalan Soekarno Hatta merupakan lokasi yang kerap dijadikan balap liar. Sehingga meresahkan masyarakat sekitar, khususnya pengguna jalan.

Untuk itu, kata dia, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Polsek setempat guna melakukan pemantauan di sekitar lokasi. (Yusuf/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.