Polres Lebak Bekuk Pengedar Sabu Jaringan Tangerang

  • Whatsapp
Barang bukti

LEBAK,  REDAKSI24.COM – Satnarkoba Polres Lebak membekuk  MZ (24) seorang pengedar narkotika jenis Sabu di Kabupaten  Lebak, Banten. Barang bukti yang disita petugas dari pelaku berupa 50 gram sabu, timbangan, dua pack plastik bening, alat penghisap atau bong tanpa pipa, korek gas dan handphone.

Kasat Narkoba  Polres Lebak, AKP Asep Jamal mengatakan, penangkapan terhadap MZ yang tercatat sebagai Warga Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung di rumah kontrakannya di Kampung Leuwiranji,  Kelurahan Muara Ciujung Timur,  Kecamatan Rangkasbitung pada Kamis (18/6/2020) lalu, berawal dari informasi warga yang merasa resah atas peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukan penyelidikan, kata dia, petugas, langsung menangkap MZ di rumah kontrakannya dengan barang bukti berupa sabu seberat 50 gram. ” Tersangka kami tangkap tanpa melakukan perlawanan, ” kata Asep, Senin (21/6/2020). 

Asep menjelaskan,  MZ diketahui merupakan pengedar yang mendapatkan barang haram tersebut dari wilayah Tangerang. Rencananya, barang haram itu akan diedarkan di Kabupaten Lebak. ” kasus  ini masih kami kembangkan,” kata dia seraya berharap kepada masyarakat, apabila di wilayahnya terdapat peredaran narkoba, segera lapor ke petugas terdekat atau Polsek. (Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.