Politisi Golkar Salurkan Sembako Kepada Janda Lansia di Sepatan

oleh -
Politisi Golkar, H Ahmad Jaini, H. Andi Achmad Dara, DPRD Banten, DPR RI,

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM– Anggota DPR RI, H.Andi Achmad Dara dan Anggota DPRD Banten, H. Ahmad Jaini kembali menyalurkan ratusan paket sembako kepada janda-janda lansia (lanjut usia) yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan, Minggu (2/5/2021). Bantuan tersebut selain diberikan kedua politisi partai Golkar ini dalam rangka menjelang Idul Fitri, juga untuk  meringankan beban akibat adanya pandemi COVID-19.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat khususnya para janda lansia. Mudah-mudahan bantuan ni bisa sedikit meringankan beban,” ujar H. Ahmad Jaini.

Menurut Jaini dirinya menyadari saat ini akibat adanya pandemi COVID-19 ini ekonomi masyarakat menjadi hancur. Terlebih bagi para janda lansia yang  sudah tidak didampingi  suami sebagai kepala keluarga. 

BACA JUGA: Pemberdayaan Perempuan Harus Ditingkatkan

“Otomatis dengan tidak adanya kepala keluarga yang mencari pendapatan, mereka hanya mengandalkan dana pensiunan, anak atau keluarga saja untuk menyambung hidupnya,” jelas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD II Golkar Kabupaten Tangerang ini.

Dalam kesempatan itu Jaini juga berharap kepada masyarakat semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan mudik di tahun ini. Hal ini menurut Jani sangat penting dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang telah cukup  lama menyengsarakan kita semua.

BACA JUGA: Diduga Depresi, Janda Dua Anak di Pandeglang Nyaris Terjun dari Atas Jembatan 

“Mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi larangan mudik dari pemerintah sangat penting agar jumlah kasus penderita COVID-19 tidak kembali naik yng akn mengakibatkan roda perekonomian kembali terhambat dengan diberlakukannya PSBB,”pungkasnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.