Politisi Golkar Bagikan 1.000 Paket Sembako di Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp
politisi golkar

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM—Sejumlah politisi partai Golkar yang terdiri dari Andi Ahmad Dara (Anggota DPR RI), Ahmad Jaini (Anggota DPRD Provinsi Banten) dan M. Amud (Anggota DPRD Kabupaten Tangerang) membagi-bagikan 1.000 paket sembako kepada warga di Kabupaten Tangerang. Bantuan sembako tersebut diberikan sebagai jaring sosial bagi warga yang terdampak pademi Covid-19 serta yan tengah melaksanan ibadah Ramadan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Karena banyak i masyarakat di sekeliling kita, terutama ekonomi menengah ke bawah, yang sudah kesulitan memenuhi kebutuhan keluarganya akibat pandemi Covid-19 in,” ujar Andi.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan terse anggota Komisi XI DPR ini berharap pandemi Covid-19 segera bisa diatasi. Karena jika terus berlarut-larut maka akan berdampak luas terhadap perekonomian masyarakat.

“Pemerintah dan seluruh stake holder harus bekerja keras dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Sementara itu Ahmad Jaini mengatakan dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 ini diperlukan peran serta masyarakat untuk mematuhi berbagai protokol kesehatan yang telah dibuat.

“Kita harus menerapkan social distancing atau physical distancing, menjalankan pola hidup bersih dan sehat, serta menjaga imun tubuh dengan berolahraga. Kita harus menjadi pelopor pemutusan mata rantai Covid-19,” ujarnya. (Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.