Polisi Usut Pemilik Galian Tanah Yang Digunakan Mengurug Tol Serang-Panimbang

oleh -
Galian tanah tewaskan bocah.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Polsek Cibadak melakukan pemeriksa terhadap sejumlah saksi terkait meninggalnya bocah berusia 9 tahun, yang ditemukan tewas tenggelam di galian tanah untuk mengurug Jalan Tol Serang – Panimbang di Blok Dalumpit, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten pada Jumat (14/2/2020) lalu.

” kami masih minta keterangan sejumlah saksi-saksi. Setelah diketahui siapa pemilik galian tanah tersebut, baru kami akan melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan, ” kata Kapolsek Cibadak, Iptu Indik Rusmono, Senin (17/2/2020).

Pemanggilan itu dilakukan, katanya, untuk keperluan pemeriksaan. Dan semoga dalam waktu dekat sudah diketahui siapakah pemilik galian tanah tersebut. ” Mudah – mudahan besok sudah diketahui, sehingga bisa cepat kita panggil,” kata Kapolsek.

BACA JUGA:

Bocah Kelas 4 SD di Lebak, Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tanah

Galian Tanah di Lebak Marak, Angkutannya Merusak Jalan-Jalan Nasional

. Banyak Perusahaan “Nakal” Terlantarkan Galian Tambang di Lebak

Lebih jauh Kapolsek mengatakan, Adhan (9) ditemukan tewas tenggelam di galian tanah yang digunakan untuk mengurug Jalan Tol Serang – Panimbang. Itu terjadi disaat korban bermain di sekitar lokasi kubangan bekas galian tanah urugan jalan Tol Serang – Panimbang, sekira pukul 14. 30 Wib, Jumat (14/2/2020).

Mengetahui korban yang tinggal di Kampung Tungku Pasir RT 01/RW 03, Desa Pasar Keong jatuh ke dalam kubangan, beberapa orang temennya menceritakan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Namun saat di datangi ke lokasi kejadian, korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

” Korban ditemukan di dasar kubangan air dalam kondisi sudah meninggal,” tukas Kapolsek. (Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.