Polisi Tetapkan Dua Orang Tersangka Dalam Kasus Ribut Antar Ormas dan Debt Collector di Tigaraksa

  • Whatsapp
Keributan antar Ormas dan Debt Collector di Tigaraksa.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Sat Reskrim Polresta Tangerang menetapkan dua orang tersangka dalam kasus keributan antar ormas dan Debt Collector yang terjadi di Kawasan Bugel, Desa Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu. 

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Ivan Adhitira saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menetapkan masing-masing 1 tersangka baik dari kubu ormas maupun dari pihak debt collector. 

Bacaan Lainnya

“Sudah ditetapkan masing-masing baru 1 orang tersangka,” ungkap AKP Ivan kepada Redaksi24.com, Rabu (23/7/2020). 

Ia melanjutkan, dua orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka merupakan dari hasil saling lapor baik dari kubu ormas maupun pihak debt collector lantaran ada korban dari kedua belah pihak. 

“2 orang itu dalam laporan yang berbeda ya. Kedua belah pihak saling lapor karena ada korban baik dari ormas maupun debt collector,” tambahnya.

BACA JUGA: Ribut Antar Ormas dan Debt Collector di Tigaraksa Sebabkan 3 Orang Luka-luka

Diberitakan sebelumnya, keributan antara salah satu Ormas dengan kawanan debt collector terjadi di Kampung Bugel, Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa (14/7/2020) malam. 

Empat orang dari kelompok ormas dikabarkan menjadi korban dalam keributan yang dipicu oleh penarikan paksa mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B 1546 NMR milik anggota ormas oleh pihak debt collector setelah menunggak angsuran selama 8 bulan.  (Ricky/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.