Polisi Tangkap Pelaku Pembuang Bayi di Pinang

oleh -
Ilustrasi: bayi perempuan dibuang di Pinang, Kota Tangerang- (ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Pelaku yang diduga membuang bayi perempuan di Masjid Al Muhajirin, di Komplek Sekneg, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten ditangkap petugas Polsek Pinang di rumah kontrakannya di perumahan tersebut

Terduga pelaku  tidak lain adalah ibu kandung bayi. Ia berinisial  W,27. “Setelah dilakukan pemeriksaan intensif, kami tetapkan W sebagai tersangka,” kata Kapolsek Pinang, Iptu Tapril, Selasa (24/8/2021).

Selain W, tambahnya, pihaknya juga menangkap seorang pria yang berinisial I,33. Yang bersangkutan  merupakan kekasih dari pelaku W. Dan kini masih dalam pemeriksaan petugas.

“Jadi gini, dia (pelaku W) hamil dengan laki-laki yang sudah beristri dan beranak. Karena dia bingung takut dimarahi keluarga, dicaci maki orang tuanya, maka dia nekat membuang bayi tersebut pada Minggu (21/8/2021),” kata Kapolsek.

BACA JUGA: Diduga Sengaja Dibuang, Bayi Ditemukan Masih Hidup di Dasar Jurang

Akibatnya, lanjut Kapolsek, warga di Komplek Sekneg, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang heboh dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pinang. 

Tidak lama kemudian, petugas Polsek Pinang menangkap W yang bekerja di RS Pelni Jakarta di Kontrakannya. Dihadapan petugas W mengaku terpaksa membuang darah dagingnya karena malu hasil dari hubungan gelap dengan suami orang. (Candra/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.