Polisi Selidiki Penemuan Sesosok Mayat Laki-Laki Yang Tergantung di Warung Kelontong

oleh -
Ilustrasi: Penemuan mayat dengan posisi tergantung di Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Polsek Jatiuwung selidiki kasus penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergantung di salah satu warung kelontong di Jalan Kalisabi RT 02/11 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Kapolsek Jatiuwung Kompol, Zazali Haryono, Selasa (19/10/2021) menjelaskan, pertama kali jenazah korban ditemukan oleh warga yang sedang melintas di lokasi, Senin (18/10/2021) sekira pukul 19.30 Wib.

Karena melihat sepeda motor yang parkir di depan warung itu tidak ada pemiliknya, Kata Zazali, warga merasa curiga dan berusaha mengintip ke dalam warung yang tutup.

Alangkah kagetnya dia, karena melihat korban yang belakangan diketahui berinisial LHG,43 dan tercatat sebagai warga Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, dalam posisi tergantung di tiang plafon warung dengan plastik berwarna kuning.  

BACA JUGA: Polsek Jatiuwung Olah TKP Penemuan Mayat Laki – Laki Atas Nama Kit Fo

“Saat itu juga, saksi memberitahu kepada warga lainnya yang kemudian melaporkan ke Polsek Jatiuwung,” kata Zazali.

Mendengar informasi tersebut, tambah Zazali, pihaknya langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Jenazah korban masih ada di RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” Kata dia. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.