Polisi Selidiki Kasus Dugaan Prostitusi Online di Mardigrass Citra Raya

  • Whatsapp
Prostitusi Online di Mardigrass Citra Raya
Ilustrasi prostitusi online.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Kepolisian dari Satreskrim Polresta Tangerang selidiki dugaan kasus prostitusi online berkedok panti pijat di kawasan Ruko Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, AKP Ivan Adithira mengatakan, saat ini pihak kepolisian belum bisa mengambil tindakan hukum terkait isu prostitusi online di kawasan Mardigrass Citra Raya tersebut. 

Bacaan Lainnya

Kata dia, pembuktian hukum terhadap kegiatan prostitusi online ini juga belum bisa dipenuhi, lantaran Ruko-Ruko yang diduga tempat prostitusi itu sudah tidak beroperasi pasca ditertibkan oleh pemerintah setempat beberapa waktu lalu.

“Karena tidak adanya aktivitas maka pembuktian hukumnya sulit dipenuhi apalagi prostitusi online itu sifatnya tangkap tangan,” kata Ivan kepada Redaksi24.com, Jumat (19/6/2020). 

Meski demikian, sambung Ivan, upaya penyelidikan soal kasus tersebut di kawasan Mardigrass masih diselidiki.”Prostitusi online ini pastinya ada jasa yang ditawarkan siapa mucikarinya ini jugakan harus dibuktikan,” ujarnya 

Kendati begitu, upaya-upaya preventif yang dilakukan oleh pemerintah setempat menunjukan bahwa kegiatan prostitusi di kawasan Mardigrass Citra Raya tidak dibiarkan begitu saja. 

“Setelah ditutup lalu beroperasi lagi berarti melanggar, disitu baru ada pelanggaran hukum. Tapi upaya penyelidikan terus kita lakukan,” pungkasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.