Polisi Selidiki Kasus Dugaan Pembunuhan di Taman Teluknaga

oleh -
Ilustrasi: penemuan mayat pria yang diduga korban pembunuhan di Teluknaga, Kabupaten Tangerang-(ist)

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Polsek Teluknaga masih melakukan penyelidikan atas kasus penemuan mayat pria yang diduga sebagai korban pembunuhan di Taman Teluknaga, Kampung Sukabakti, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

” Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas,” kata Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Adityo Wijanarko, Senin (5/9/2021).Sedangkan korban, lanjut dia, sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di visum. 

Berdasarkan informasi, pertama kali jenazah korban ditemukan oleh warga sekitar lokasi dengan kondisi mengenaskan. Kemudian mereka melaporkan ke Polsek Teluknaga yang datang ke lokasi untuk mengevakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil dari penyelidikan, diketahui korban atas nama Al Idrus (19), warga Kebon Pasir, Kelurahan Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. 

BACA JUGA: Misteri Pembunuhan Bos Nugget di Kampung Bayur Tangerang Terungkap

Menurut seorang saksi di sekitar lokasi, jenazah korban ditemukan warga dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah. Begitu didekati, ternyata korban sudah tewas. “Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Tangan dan tubuhnya banyak luka bacokan,” kata Andreas,

Andreas menjelaskan, tak satupun warga yang mengenali pria tersebut. Dari ciri-cirinya, pelaku rambut pendek, memakai celana jeans, kaos dan flanel. “Nggak ada yang kenal, bukan warga sekitar sini,” ujarnya.

Akibat penemuan itu, korban Teluknaga heboh dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus itu. (Candra/Aan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.