Polisi Selidiki Aksi Begal Payudara di Rangkasbitung

oleh -
Begal payudara wanita- istimewa.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Rangkasbitung menyelidiki adanya aksi begal payudara yang dilakukan oleh seorang pria cabul di wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Supar mengatakan, penyelidikan tersebut dilakukan menyusul beredarnya informasi di media sosial mengenai aksi begal payudara yang terjadi di Jalan TB Hasan, Kampung Cimesir, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, pada Senin (10/2/2020) sekira pukul 22.00 WIB.

“Akan kami lakukan penyelidikan dulu untuk mencari kebenaran informasi tersebut. Kalau memang benar, korbannya siapa dan di mana alamatnya agar kami konfirmasi,” kata Supar ketika di hubungi Redaksi24.com, Rabu (12/2/2020).

Kanit Reskrim mengimbau agar masyarakat khususnya Perempuan agar waspada jika sedang berpergian di malam hari. Ia juga menyarankan, agar korban segera melaporkan ke polisi supaya bisa ditindaklanjuti. Meski begitu, pihaknya akan tetap mengumpulkan informasi dari warga sekitar di lokasi.

“Informasi ini juga bagus untuk masyarakat dalam meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan patroli kami ke daerah rawan tindak pidana,” ujarnya.

BACA JUGA:

Viral, Aksi Begal Payudara Wanita di Rangkasbitung

Sementara itu, Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Lebak Ratu Mintarsih mengatakan, kabar aksi pembegalan payudara tersebut saat ini telah menjadi pusat perhatian pihaknya.

“Kami kumpulkan informasi dulu soal korbannya siapa kemudian kami dampingi dan didorong agar kejadian ini masuk dalam ranah hukum,” katanya.

Menurut Ratu, aksi pelecehan seksual di jalan raya akan menimbulkan keresahan di kalangan kaum perempuan. “Informasi ini akan dibawa ke pembahasan P2TP2A,” ucap dia.(Yusuf/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.