Polisi Selidiki Adanya Kemungkinan Unsur Kelalaian Yang Sebabkan Lima Orang Tewas di Perumahan Taman Royal 1

oleh -
Polisi selidiki penyebab lima orang tewas di gorong-gorong Perumahan Taman Royal 1

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Polres Metro Tangerang Kota memeriksa enam orang saksi terkait kasus meninggalnya lima orang di dalam gorong-gorong di  Perumahan Taman Royal 1, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Hal itu dilakukan untuk menggali informasi perihal penyebab meninggalnya lima orang korban yang diduga menghirup gas beracun tersebut. “Keenam orang saksi sudah kami panggil untuk dimintai keterangan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu de Fatima, Jumat (8/10/2021)

Untuk memastikan penyebab meninggalnya kelima korban itu, lanjut Kapolres, pihaknya juga mengumpulkan data-data,seperti pengecekan darah korban dan lainnya.

Selain itu, tambah dia, petugas juga melakukan pemanggilan terhadap pihak terkait, dalam hal ini pihak Telkom, mengingat tiga dari lima orang korban  adalah karyawan dari perusahaan tersebut. Sedangkan dua orang korban lainnya adalah warga yang berusaha menolong.

BACA JUGA: Puslabfor Mabes Polri Periksa Sampel Air dan Gas Yang Tewaskan 5 Orang di Taman Royal 1

“Kedua orang korban itu warga yang berusaha menolong, namun mereka terperosok juga ke dalam gorong-gorong hingga meninggal,” paparnya.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, penyelidikan dilakukan secara mendalam, untuk menentukan penyebab kematian lima korban itu. Apakah karena menghirup gas beracun di dalam gorong-gorong atau ada unsur lain, termasuk kelalaian dari perusahan atau pemborong. (Candra/Aan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.