Polisi Segera Umumkan Tersangka Tewasnya 5 Orang di Gorong-Gorong Perumahan Taman Royal 1

oleh -
Petugas saat evakuasi 5 korban tewas di gorong-gorong Perumahan Taman Royal 1, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Kasus tewasnya lima orang yang diduga menghirup gas beracun di gorong-gorong Perumahan Taman Royal 1, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, masih dalam penyelidikan petugas Polres Metro Tangerang Kota.

Bahkan dalam penyelidikan tersebut, sebelum menentukan tersangka, pihak kepolisian berencana untuk menggandeng Kejaksaan Negeri Tangerang, 

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Bonar Pakpahan mengatakan kasus tewasnya lima orang di gorong-gorong itu terus ditindak lanjuti.

Dan setelah jelas, tambah dia, kasusnya akan segera di publikasikan. “Saat ini kasusnya sudah  masuk ke dalam penyidikan. Beberapa orang  juga sudah dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi,” kata Kasat, Rabu (3/11/2021).

BACA JUGA: Polisi Selidiki Adanya Kemungkinan Unsur Kelalaian Yang Sebabkan Lima Orang Tewas di Perumahan Taman Royal 1

Jumlah saksi yang dipanggil, tambahnya, sebanyak 12 orang. Terdiri dari PT SKA, PT Telkom, dan PT  masyarakat yang melihat kejadian tersebut. Puslabfor Mabes Polri, katanya, juga sudah memberikan hasil terkait pengambilan sampel di dalam gorong-gorong itu. “Hasil dari Puslabfor itu nanti akan kita buka berbarengan dengan calon tersangka,” kata dia (Candra/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.