Polisi Sebut Pelaku Pembunuhan Rekan Kerja Korban

  • Whatsapp
Polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Serang.

REDAKSI24.COM – Tim gabungan dari Satreskrim Polresta Serang dan Polda Banten berhasil menangkap satu pelaku pembunuhan satu keluarga di kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Banten. Pelaku ditangkap petugas di Provinsi Lampung.

Kapolresta Serang AKBP Firman Affandi mengatakan, pelaku berinisial S merupakan rekan korban Rustadi (33),  pada proyek pekerjaan pembangunan rumah.

Bacaan Lainnya

“Sudah berhasil ditangkap, pelaku kabur ke Lampung. Pelaku pekerja yang mengeruk tanah di proyek pembangunan rumah (yang sedang dikerjakan) korban,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, Selasa (20/8/2019).

BACA JUGA:

. Terduga Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Serang Ditangkap di Lampung

. Pembunuhan Sekeluarga di Waringinkurung, Saksi Kunci Korban Kritis

. Polisi Mengaku Kantongi 3 Nama Pelaku

Kasus pembantaian satu keluarga di Kabupaten Serang terjadi pada Selasa (13/8/2019) lalu, sempat membuat geger warga lantaran korban dikenal baik dengan para tetangga dan tidak memiliki musuh.

Pada peristiwa tersebut terdapat tiga korban, dua diantaranya meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka tusuk. Dari data sebelumnya, ketiga korban itu adalah Rustadi (33) dan anaknya berumur empat tahun yang ditemukan meninggal. Sedangkan istri korban, bernama Sadiah (24), kondisinya kritis akibat luka tusuk di bagian punggung.(Luthfi/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.