Polisi Periksa Saksi Dugaan Pelecehan Seksual Yang Dilakukan Guru Ngaji

oleh -
Ilustrasi: Pelecehan seksual- (ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Untuk menindak lanjuti dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang guru ngaji terhadap dua orang anak didiknya yang masih dibawah umur, R (16) dan A (15), Polres Metro Tangerang Kota sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi atas kasus dugaan pelecehan seksual tersebut.

“Ya, saksi-saksi itu sudah diperiksa,” kata Abdul Rachim kepada Redaksi24.com, Selasa (2/11/2021).

Hasil dari pemeriksaan tersebut, lanjut dia, petugas i memutuskan untuk menaikan status kasus itu dari penyelidikan ke penyidikan. ” Status kasusnya sudah naik ke penyidikan sejak hari Senin, 1 November 2021 kemarin,” ujarnya.

BACA JUGA: Diduga Lakukan Pelecehan Kepada Dua Anak Didiknya, Guru Ngaji di Kota Tangerang di Polisikan

Menurut Rachim, tahap selanjutnya polisi berencana akan memanggil terlapor atau terduga pelaku untuk dilakukan pemeriksaan. “Rencananya, Jumat ini terlapor akan diperiksa,” kata dia.

Rachim menambahkan kasus yang melibatkan anak di bawah umur tidak dapat dipublikasi, dan terduga kedua korban akan mendapat pendampingan dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).”Yang menangani ini adalah Unit PPA,” pungkasnya. (Candra/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.