Polisi Kejar Truk Fuso Yang Diduga Jadi Penyebab Pengendara Grab Wanita Tewas

  • Whatsapp
Polisi tunjukkan sepeda motor korban.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM — Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang masih mengejar truk Fuso yang diduga menjadi penyebab kecelakaan hingga menewaskan pengemudi grab wanita AS (43), di Jalan Raya Serang km 15, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Senin (21/6/2020). 

Kasubnit Laka Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Sopiudin mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan serta pengejaran terhadap truk Fuso yang diduga menjadi penyebab kecelakaan hingga merenggut nyawa pengemudi grab wanita tersebut. 

Bacaan Lainnya

“Mobil masih di lidik dan dikejar. Bukti pertama akan kita dalami dengan bukti yang akuntabel, baru kita ambil langkah yuridis kedepannya,” ungkap IPTU Sopiudin saat ditemui di ruangannya, Senin (21/6/2020). 

Ditanya apakah ada unsur kelalaian dalam insiden maut tersebut, dirinya masih enggan menyimpulkan. Meski demikian, kata dia,  pihaknya akan terus mendalami kasus kecelakaan tersebut termasuk memastikan apakah benar korban terjerat tali truk Fuso yang saat kejadian sedang melakukan bongkar muatan. 

“Kami masih menunggu informasi dari petugas di TKP. Pengemudi masih kita kejar, informasinya lari ke arah Bitung,” ungkapnya 

Kendati begitu dari penyelidikan sementara ia menerangkan, kecelakaan yang menewaskan pengemudi grab wanita itu berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox No.Pol A 5964 WF  datang dari arah Cikupa menuju arah Bitung. 

Sesampainya di TKP, lanjut dia, motor yang dikendarai korban diduga membentur body belakang Kendaraan truk yang belum teridentifikasi. Dari informasi, saat kejadian truk sedang terparkir di sisi kiri jalan. Akibatnya korban mengalami luka dan meninggal dunia di tempat kejadian. 

“Kita akan terus dalami termasuk jika memang benar ada unsur kelalaian. Mobil sedang kita kejar,” pungkasnya (Ricky/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.