Polisi Dalami Kasus Tewasnya Dua Warga Ciledug Yang Diduga Pesta Miras

oleh -
Suana persiapan memandikan salah satu jenazah korban pesta miras di Ciledug, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Ketua Rukun Warga (RW) 04, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, resah akibat ulah warganya yang kerap mabuk-mabukan, hingga menimbulkan korban meninggal dunia. Seperti DO dan CH yang meregang nyawa usai berpesta minuman keras (miras) di tempat tinggal pribadinya.

“Letak kejelasan orangnya juga kita enggak jelas bener, karena bermasalah terus kontrakannya,” jelas Tamut, Ketua RW 04, Selasa (17/8/2021).

Menurut Tamut, permasalahan yang ditimbulkan kedua korban terkait dengan aktivitas mabuk-mabukan pada Minggu (15/8) kemaren, mereka ditemuka  tergeletak di rumahnya. 

“Senennya itu langsung pada tergeletak aja udah, keluar busa. Ya udah kaya gimana ya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Dua Warga Ciledug Yang Diduga Pesta Miras Oplosan Ditemukan Tewas 

Berdasarkan data sementara kependudukan yang ia miliki, kedua korban tersebut sudah berstatus sebagai warga Kota Tangerang.

BACA JUGA: Diduga Pesta Miras Oplosan, Tiga Mahasiswa UKSW Salatiga Tewas

Sementara itu Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L Gaol mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pendalaman perihal kasus tewasnya dua warga itu.

“Kita masih mendalami memang informasi yang kita dapat korban sempat menenggak  minuman keras sekira dua hari yang lalu, tetapi ini masih dalam pendalaman. Sampai saat ini tidak diketemukan tanda tanda kekerasan, dan kita sudah memintai keterangan dari 4 orang,” katanya.(Ist/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.