Polisi Dalami Identitas Perampok Toko Emas Bersenpi di Kutabumi Tangerang

oleh -
Polisi Dalami Identitas Perampok Toko Emas Bersenpi di Kutabumi Tangerang

KABUPATEN TANGERANG,REDAKSI24.COM–Aparat Kepolisian Resort Kota (Polresta) Tangerang, Polda Banten terus menyelidiki identitas pelaku dua kawanan perampok toko emas dengan menggunakan senjata api di Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Beberapa rekaman CCTV yang berada di lokasi saat ini tengah diperiksa untuk mengungkap identitas para pelaku 

“Sampai saat ini kita masih melakukan proses penyelidikan kita masih dalami. Ini masih kita periksa/kita ambil (CCTV),” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Selasa, (12/4/2022). 

Zain menyebutkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menemukan sejumlah barang bukti, salah satunya ditemukan selongsong peluru dan anak peluru atau sisa proyektil yang diduga dari senjata api para perampok.

BACA JUGA: Perampok Bersenpi Gasak Toko Emas di Kutabumi Tangerang, Satpam Terkena Luka Tembak

“Yang jelas kita menemukan selongsong peluru sama anak peluru atau proyektil dari TKP itu. Hanya ditemukan satu selongsong saja,” terangnya. 

BACA JUGA: Satreskrim Polresta Tangerang Ringkus 28 Anggota Geng Motor, Amankan 1 Buah Bom Molotov Yang Gagal Diledakan

Zain mengungkap dua kawanan pelaku perampok bersenapi yang menggasak isi toko emas di Kawasan Perumahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada Minggu malam tersebut berhasil membawa kabur 0,5 kilogram atau 16 karat emas dengan total Rp350 juta. 

BACA JUGA: Tujuh Predator Anak Diamankan Petugas Polresta Tangerang

Zain menuturkan pihaknya akan terus mengembangkan kasus perampokan toko emas dengan menggunakan senjata api tersebut.

“Kita masih dalami kasus ini, ketahuan aksi berencana atau tidak itu nanti hasil dari olah TKP dan pemeriksaan saksi-saki. Jadi belum bisa menyimpulkan,” pungkasnya.(Derri/Hendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.