Polisi Cari Identitas Jasad Wanita Terikat Tali di Leher dan Kaki di Legok

oleh -
Sketsa Korban

REDAKSI24.COM—Seorang perempuan muda ditemukan tewas di pinggir jalan di Kompleks Babat RT 001 RW 001, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang Jumat (21/6/2019). Saat polisi tengah mencari identitas jasad wanita yangsaat ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho membenarkan penemuan jasad wanita tersebut, Menurut Alexander, jenazah ditemukan saksi pada Jumat siang pukul 14.00 WIB di pinggir jalan dalam posisi telungkup

“Saat dihampiri ternyata remaja yang tewas itu sudah dengan keadaan kaki dan kedua tanganya, serta bagian lehernya telah terikat dengan tali rafia warna hijau,” ujar Alex saat dikonfirmasi, Sabtu (22/6/2019).

Mendapati hal tersebut, saksi kemudian melapor ke satpam setempat hingga akhirnya diteruskan ke Polsek Legok. Saat pemeriksaan polisi, tidak ditemukan bekas penganiayaan.

“Lokasi penemuan jenazah memang dalam keadaan sepi dan di sekitar lokasi juga tidak terpasang kamera perekam ( CCTV ). Warga sekitar juga tidak ada yang mengenali korban,” ujarnya.

Dugaan sementara, korban tewas diduga dibunuh di luar wilayah hukum Legok yang kemudian jenazahnya sengaja dibuang di pinggir jalan untuk menghilangkan jejak. Adapun ciri-ciri korban, yakni tinggi badan kurang lebih 150 cm, mengenakan baju warna cokelat, celana panjang warna pink, celana dalam warna putih motif warna merah, rambut hitam sebahu lurus, kulit putih, dan bagian pergelangan tangan kanan memakai gelang hias bulu. Alex mengatakan, pihak kepolisian tengah menyelidiki dugaan kasus pembunuhan tersebut. “Kami sedang memastikan identitas pelaku termasuk sedang mencari siapa tersangka,” tuturnya. (Dral/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *