Polisi Buru Perampok Toko Ponsel di Cikupa

oleh -
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif turun langsung melakukan olah TKP perampokan toko Ponsel, Rabu (31/07/2019).

REDAKSI24.COM – Satuan Jatanras Polresta Tangerang terus mengejar kawanan perampok bersenjata api yang menyatroni toko pnsel di Jalan Raya Serang KM.14,5, Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

Dari hasil rekaman kamera pengintai (CCTV), polisi kini sudah mengantongi ciri-ciri kawanan perampok tersebut. Berdasarkan rekaman CCTv, teridentifikasi kawanan perampok berjumlah dua orang.

“Sudah teridentifikasi, satu berbadan tinggi besar yang satu berbadan tinggi tapi kurus. Pelaku menggunakan senjata jenis pistol, tapi belum diketahui asli atau pistol mainan,” ungkap Kapolresta Tangerang, Kombespol Sabilul Alif kepada wartawan Rabu (31/7/2019).

Dia mengatakan, sejauh ini sudah ada 6 saksi yang dimintai keterangan, diantaranya pemilik toko, pegawai, dan warga yang sempat melihat peristiwa perampokan tersebut.

“Untuk saksi-saksi yang sudah kami periksa adalah pemilik toko dan kurang lebih ada lima orang lagi yang jaga saat itu,” terangnya.

Sebelumnya, dua kawanan perampok bersenjata api menyatroni toko Ponsel di Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dalam aksinya pelaku menggasak 48 unit Ponsel berbagai merek dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp150 Juta.

“Kami sudah kantongi identitas pelaku, sedang kami kejar,” tambah Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gogo Galesung. (Ricky/Difa)

No More Posts Available.

No more pages to load.