Polisi Bungkam, Penembak Driver Ojol di Green Lake Sempat Serang Rumah Paman Jon Kei

  • Whatsapp
penembakan driver ojol
Tetangga Nus Kei, Bertty Busekey memberi keterangan kepada petugas kepolisan yang sedang melalkukan olah TKP.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Rumah mewah di Cluster Australia, Perumahan Green Lake City, Kecamatan Cipondoh, Kota Serang yang sempat diserang orang tidak dikenal merupakan rumah Nus Kei yang juga paman dari Jon Kei.

Penyerangan sebuah rumah mewah di kawasan Kecamatan Cipondoh itu diduga dilatarbelakangi adanya penyerangan di Jalan Kresek Raya, Kelurahan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Dimana seorang pria bernama Yutus Corwing Rahakbau menjadi korban penyerangan OTK dengan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, korban diserang lima orang tidak dikenal saat melintas dengan kendaraan roda dua. Selanjutnya atas kejadian itu, rumah Nus Kei diserang kelompok tidak dikenal.

Di lokasi itu, jajaran Satreskrim dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang terjun ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Berdasarkan keterangan tetangga Nus Kei, yakni Bertty Busekey, saat kejadian kelompok tak dikenal itu langsung membabi buta merusak rumah milik Nus Kei.

“Kaca rumah dipecah, anak-anaknya (Nus Kei) sampai lompat ke balkon tetangga,” kata dia kepada petugas yang sedang melakukan olah TKP.

Saat kejadian, kata dia, terdapat 3 kendaraan roda empat yang menyasar rumah milik paman Jon Kei itu.  “Menurut anaknya itu ada sekitar tiga mobil penuh orang untuk nyerang,” kata dia.

Namun, kata Bertty, pemilik rumah Nus Kei sudah memiliki firasat tidak enak. Terlebih lagi mendengar kejadian tragis di Kosambi, Jakarta Barat. “Nggak tau, sebelumnya kata Nus itu dia sudah berasa karena mungkin punya keluarga dihajar kesana,” ujarnya.

Dia menyebut, akibat kejadian ini terdapat satu korban yang mengalami luka di bagian kaki. “Satu disini Satpam sini cluster. Info bukan warga sini (yang terkena tembakan) katanya tukang ojek, yang jelas mereka nabrak mengeluarkan tembakan ke atas sama ke bawah. Mudah- mudahan polisi bisa menyelesaikan. Karena warga sini resah,” ungkapnya.

Sementara itu,  Kapolsek Cipondoh yang juga ada di lokasi kejadian enggan berkomentar atas peristiwa penyerangan tersebut. Sejumlah wartawan masih menunggu konfirmasi dari aparat kepolisian terkait peristiwa tersebut. (Iqbal/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.