Polisi Bekuk Terduga Mucikari Yang Suplai PSK Dibawah Umur Untuk Buronan FBI

  • Whatsapp
Mucikari PSK Dibawah Umur
Polisi bekuk mucikari PSK

LEBAK,  REDAKSI24.COM – A (20) seorang perempuan asal Jakarta, yang diduga mucikari dibekuk Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di Kampung Jalupang, Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten, pada Jum’at  (19/6/2020).

Berdasarkan  informasi  yang dihimpun, A dibekuk kepolisian karena diduga telah mensuplai pekerja seks komersial (PSK)  dibawah umur kepada Russ Albert Medlin, seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat (AS). Medlin sendiri diketahui  telah ditangkap oleh pihak kepolisian  pada 15 Juni 2020 di kediamannya di kawasan Jalan Brawijaya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dalam perkara prostitusi anak. Dalam penangkapan  tersebut,  Medlin mengaku telah memesan tiga PSK dibawah umur dari tersangka A. 

Bacaan Lainnya

Setelah ditelusuri,  Medlin ternyata  merupakan buronan Biro Investigasi Federal (FBI) dalam kasus penipuan investasi Bitcoin di AS, dengan total uang yang berhasil ia bawa kabur dalam kasus terdebut mencapai 722 juta dolar AS atau sekitar Rp 11 triliun.

Kapolsek Banjarsari AKP Suhara membenarkan adanya penangkapan A oleh tim Polda Metro Jaya di Kampung Jalupang, Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari, sekira pukul 13.00 WIB. “Ia ditangkap oleh tim Polda Metro Jaya, dan sudah dibawa juga,”kata Suhara.

Lebih jauh,  Suhara menyebut A yang merupakan warga Tambora,  Jakarta Barat ini ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya di daerah tersebut. A diketahui sebelumnya  merupakan seorang baby sister dan juga pernah bekerja sebagai pegawai di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.

“Menrut keterangan dia mengasuh anak tetangganya. Sebelumnya juga di tempat hiburan di Jakarta,”katanya.(Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.