Polisi Amankan 16 Orang Terkait Bentrokan di Ciledug

  • Whatsapp
Betrokan
Polisi dan TNI amankan bentrokan di Ciledug.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Akibat terjadinya bentrokan antar warga  di Jalan Dr Ciptomangunkusumo, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten yang menyebabkan seorang warga mengalami luka sabetan senjata tajam dan dua orang lainnya babak belur, jajaran Polsek Ciledug amankan 16 orang. 

Keributan yang terjadi pada Selasa (29/9/2020) malam itu  berlangsung mencekam. Pasalnya, warga yang geram akibat adanya penganiayaan terhadap salah satu warganya, berusaha mendatangi pelaku penganiayaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana membantah terjadinya bentrokan. Ia mengatakan bahwa peristiwa itu hanya dilatar belakangi penganiayaan lantaran terjadi mis komunikasi. ” Ini miskomunikasi saja dan sudah kita amankan. Tidak ada itu bentrokan antar massa atau Ormas seperti apa yang diberitakan di media sosial,” kata dia.

Kejadian ini, tambah dia, hanga penganiayaan biasa. Warga merasa keberatan terhadap orang yang berdomisili di dalam gubuk itu. Sehingga mereka meminta pelaku penganiayaan di dalam gubuk tersebut keluar untuk bertanggung jawab.

BACA JUGA: Dua Kelompok Massa Bentrok di Ciledug, 1 Orang Korban Dikabarkan Mengalami Luka Bacok

” Kita sudah amankan 16 orang yang ada di dalam gubuk itu untuk diinterogasi siapa pelakunya,” kata dia.

Karena, tambahnya, akibat kejadian tersebut 2 orangBabak belur dan 1 orang lainnya luka karena terkena sabetan senjata tajam. “Korban sudah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis,” kata dia. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.