Polisi Akan Periksa Vendor Lima Orang Yang Tewas di Gorong-Gorong Perumahan Taman Royal I

oleh -
Ilustrasi: petugas kepolisian sedang melakukan pemeriksaan pada saksi- (ist).

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– kasus tewasnya lima orang korban yang diduga menghirup gas beracun di gorong-gorong Perumahan Taman Royal 1, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten masih diselidiki oleh Polres Metro Tangerang Kota.

“Kasus itu masih dalam penyelidikan petugas,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu de Fatima, Kamis (28/10/2021).

Dalam penyelidikan tersebut, kata dia, petugas telah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi. Para saksi itu adalah masyarakat yang berada di sekitar lokasi pada saat kejadian dan pekerja yang turut mengecek kabel telkom di dalam gorong-gorong tersebut.

Sementara untuk vendor, kata dia, dalam waktu dekat juga akan dipanggil untuk diperiksa. ” Saat ini kami baru melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” tandasnya. 

BACA JUGA: Polisi Selidiki Adanya Kemungkinan Unsur Kelalaian Yang Sebabkan Lima Orang Tewas di Perumahan Taman Royal 1

Sedangkan beberapa sampel yang diduga menjadi penyebab kematian lima orang korban itu untuk diteliti di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, kata dia belum mendapatkan  hasil

Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Bonar mengaku, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi. ” Ya, kasus itu masih diselidiki. Dan enam orang saksi sudah kita panggil untuk dimintai keterangan,” kata dia dengan singkat. (Candra/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.