Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakbar Gelar Bhakti Sosial Bagi 1.000 Kaum Dhuafa

oleh -
PEDULI DHUAFA : Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi menyerahkan bantuan sembako untuk 1.000 kaum dhuafa di wilayah Jakarta Barat, Kamis (16/5/2019).

JAKBAR,R24—Kepolisian Daerah Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan bantuan sembako untuk 1.000 kaum dhuafa di wilayah Jakarta Barat, Kamis (16/5/2019). Kegiatan yang diselenggarakan di gedung Siti Maryam Kebon Jeruk Jakarta Barat ini turut dihadiri oleh Kombes Pol Komarul Zaman (Irwasda Polda Metro Jaya), Kombes Pol Umar Dani (Dirbinmas), Kombes Pol Umar Sahab (Kabiddokes), Kapolres Metro Jakbar Kombes.Pol Hengki Haryadi, Kasdim Mayor Inf Rizal, Wakil Walikota Jakbar M. Zein, Kasat Bimmas AKBP Aslan Sulastomo SH,serta para Kapolsek di jajaran Polres Metro Jakbar.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Jakbar M. Zein mengatakan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, dimana semua manusia di bulan suci ini untuk berbagi terhadap sesama.

“Di bulan ini sekecil ibadah yang kita lakukan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT dan saya mengapresiasi yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Barat,” ujar M. Zein.

Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, bakti sosial ini merupakan program Kapolri agar masing-masing Polda dan Polres menggelar kegiatan bhakti sosial di bulan Ramadan.

“Bakti sosial ini merupakan wujud kepolisian peduli terhadap kemanusiaan,” ujar Hengki.

Sementara itu Sukini (64) salah seorang penerima bantuan mengaku sangat senang dengan kegiatan bakso ini. Dirinya mengatakan bantuaan sembako serta pengobatan gratis yang diterimanya sangat bermanfaat.

“Kami merasa senang sudah dilayani dengan ramah oleh para petugas kepolisian,” singkatnya. (mrk/hnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *