Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi-Bagi Paket Sembako

oleh -
Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal dan Bagi-Bagi Paket Sembako kabupaten tangerang alumni akpol
Kegiatan yang dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan sejumlah jajarannya serta dihadiri Bupati Tangerang A Zaki Iskandar itu, digelar di GOR Don Bosco, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/9/2021).

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Alumni Akpol Angkatan 1997 Wira Pratama Polda Banten menggelar vaksinasi massal dan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako secara simbolis kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang, Senin (20/9/2021).

Kegiatan yang dihadiri Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan sejumlah jajarannya serta dihadiri Bupati Tangerang A Zaki Iskandar itu, digelar di GOR Don Bosco, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (20/9/2021).

Karo SDM Polda Banten, Kombes Pol Arief Fajaruddin mengatakan, kegiatan vaksinasi presisi dan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

“Kami menargetkan 1.000 orang yang divaksin, untuk bantuan berupa paket sembako sebanyak 2 ribu, diberikan kepada pedagang kaki lima, tukang ojek pangkalan, tukang ojek online, tukang parkir, tukang becak dan anak yatim,” ungkap Kombes Pol Arief Fajaruddin.

BACA JUGA: Polresta Tangerang Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor

Menurut Kombes Pol Arief Fajaruddin, kegiatan vaksinasi dan pembagian paket bantuan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dan penanganan COVID-19.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polda Banten,” katanya.

Dijelaskannya, untuk vaksinasi pihaknya menyiapkannya 5.000 dosis vaksin tahap pertama, sementara untuk hari ini, ada 1000 dosis yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Vaksinasi ini menyasar masyarakat umum, buruh, Ormas serta pelajar, ojek online yang belum tervaksin dosis pertama,” ujarnya.

Sementara, kata Arif, untuk Kabupaten Tangerang pihaknya telah mendistribusikan sebanyak 10 ribu.

“Paket sembako yang di salurkan dari Polda Banten dikhususkan untuk masyarakat yang terdampak COVID-19, dari hari Sabtu sudah kami distribusikan,” jelasnya.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.