Polda Banten Gelar Gebyar Vaksin 750 Dosis di Solear

oleh -
Polda Banten Gelar Gebyar Vaksin 750 Dosis di Solear kabupaten tangerang PKPM
Titik-titik lokasi gerai vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polda Banten diantaranya, di GSG Budi Mulia Munjul sebanyak 750 dosis yang diberikan kepada warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, REDAKSI24.COM – Jajaran Polda Banten bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (PKPM) menggelar vaksinasi massal di GSG Budi Mulia, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/9/2021).

Kabid Dokes Polda Banten, Kombes Pol dr Agung Widodo menyampaikan, Polda Banten menargetkan vaksinasi sebanyak 19.500 sasaran dalam sehari. Hingga Selasa 31 Agustus 2021, kata dia, sudah tersalurkan sebanyak 211.396 dari 230 ribu dosis vaksin kepada masyarakat.

“Saat ini sisa 28.404 vaksin dosis kedua,” imbuhnya.

Agung Widodo menambahkan, titik-titik lokasi gerai vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polda Banten diantaranya, di GSG Budi Mulia Munjul sebanyak 750 dosis yang diberikan kepada warga Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA: RSUD Kabupaten Tangerang Vaksinasi Penyintas Kanker dan Penderita Hemofilia

Sementara itu, Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol Riki Yanuarfi mengajak masyarakat untuk bersama mengikuti vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan imun tubuh serta membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Sedangkan Ketua FKPM Banten, Hari Santoso mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin. Karena vaksin bertujuan untuk membentuk herd immunity serta memutus penularan COVID-19.

Dengan mengikuti vaksin, menurut dia, berarti turut serta membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

“Kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten mari dukung program percepatan vaksinasi, karena dengan dvaksin dapat mencegah penularan COVID-19,” jelasnya.(RM1/Difa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.