Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Salurkan Daging Kurban ke Rumah-Rumah Warga

  • Whatsapp
Pokja whtr
Ketua Pokja WHTR, Imam Fauzi (pakai baju koko sebelah kiri) serahkan daging kurban secara simbolis kepada Tokmas Babakan, Ghovi (Kanan).

KOTA TANGERANG, REDAKSI 24.COM– Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR), Jumat (31/7/2020) memotong dan menyalurkan daging hewan kurban kepada warga di sekitar sekretariat Pokja di Jalan Perintis Kemerdekaan, RT 001, RW 001, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Dalam kegiatan yang digelar rutin setiap tahun itu, pada  hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kali ini dilaksanakan dengan cara berbeda. Yaitu membagikan daging kurban langsung ke rumah-rumah warga.

Bacaan Lainnya

” Biasanya kami mengundang warga untuk hadir ke sekretariat Pokja WHTR. Namun, pada Idul Adha kali ini kami membagikannya langsung ke rumah-rumah warga. Dengan tujuan untuk menjaga kerumunan, seperti yang diimbau oleh pemerintah,” kata Ketua Pokja WHTR, Imam Fauzi.

Adapun hewan kurban yang dipotong dan disalurkan oleh Pokja WHTR tersebut berasal dari beberapa instansi di Kota Tangerang, seperti Bupati Tangerang, Walikota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Tangsel, Polresta Bandara Soekarno Hatta dan Lapas Kelas I Tangerang. 

BACA JUGA: Idul Adha, Pokja WHTR Berbagi Daging Kurban

“Kami ucapkan terima kasih  atas kepercayaan yang diberikan oleh beberapa instansi tersebut, sehingga Pokja WHTR pada Idul Adha ini bisa menyalurkan daging kurbannya kepada masyarakat,” Kata Imam yang akrab dengan panggilan Tompi.

Menyikapi hal itu, Tokoh Masyarakat Babakan, Ghovi mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pokja WHTR dalam menyalurkan daging hewan kurbannya kepada warga. ” Terima kasih buat kawan-kawan wartawan yang selama ini peduli kepada masyarakat sekitar, termasuk dalam pembagian daging kurbannya di masa pademi Covid-19 ini,” kata dia.

BACA JUGA: Family Gathering Pokja WHTR Ajang Silaturahmi Yang Harus Dilanjutkan

Mudah-mudahan, tambahnya, apa yang telah dilakukan membawa berkah, sehingga Pokja WHTR semakin kompak dan maju di segala hal. ” Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Pokja WHTR,” tandasnya. (Beb/Aan)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.