Pokja Wartawan Harian Bersama Kodim 0603 Lebak Gelar Bhaksos

  • Whatsapp
Pokja Wartawan Harian dan Kodim 0603 Lebak bagikan Sembako pada masyarakat.

LEBAK, REDAKSI24.COM – Komando Distrik Militer (Kodim) 0603 Lebak bekerja sama dengan Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak membagikan ratusan paket sambako untuk warga kurang mampu yang ekonominya terdampak Covid-19 di Lebak.

Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan mengatakan, kegaiatan pembagian sembako tersebut merupakan bhakti sosial ke tiga yang digelar Kodim Lebak semasa Pandemi Covid-19 ini. Pihaknya sendiri telah berkomitmen untuk membantu masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah hari ini kita bersinergi dengan teman-teman media dari Pokja untuk membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di Lebak , ” kata Dandim usai membagikan sembako secara simbolis kepada warga di Rangkasbitung, Jum’at (5/6/2020).

Kata Dandim, terdapat 300 yang dibagikan pada gelombang tiga ini. ratusan paket tersebut dibagikan kepada masyarakat di 7 Kecamatan yang tersebar di Lebak, diantaranya Kecamatan Rangkasbitung, Cipanas, Banjasari, Malimping, Muncang, Sajira dan Panggarangan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengimbau kepada masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita putus rantai penyebaran Covid-19 ini dengan patuh terhadap protokol kesehatan, tetap gunakan masker saat beraktivitas diluar. Dan semoga bantuan ini dapat membantu mereka yang kurang mampu, ” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Manusia Pokja Wartawan Hairan Elektronik Kabupaten Lebak, Gunawan berharap berharap sinergi antara Kodim 0603 Lebak dengan Pokja Wartawan Hairan Elektronik Kabupaten Lebak dapat terus terjaga.

“Semoga kedepan kita dapat terus bersinergi membantu masyarakat kurang mampu, khususnya di tengah Pandemi Covid-19 ini, “pungkasnya.(Yusuf/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.