Pohon Tumbang Karena Angin Kencang Timpa Satu Unit Mobil di Kota Tangerang

oleh -
Satu unit mobio rusak tertimpa pohon tumbang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM– Angin kencang yang melanda Kota Tangerang, Banten, mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Selasa (23/11/2021) malam.

Pohon tersebut menimpa satu unit mobil Honda City Car, yang tengah terparkir di bahu jalan. Akibatnya mobil tersebut mengalami kerusakan di kaca depan bagian kiri.

Pemilik mobil Honda City Car, Dika (23) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB atau sebelum adzan maghrib berkumandang, dengan cuaca angin kencang tengah melanda Wilayah Kota Tangerang.

“Pas mau salat magrib selesai di kabarin ada pohon tumbang. Pas dilihat, mobil sudah rusak akibat tertimpa pohon tersebut,” kata dia.

BACA JUGA: Asuransi Rp200 Juta Yang Disiapkan Disbudparman Kota Tangerang Untuk Korban Pohon Tumbang Belum Terserap

Saat itu juga Dika langsung telepon Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang untuk melakukan evakuasi. Selain menimpa mobilnya, kata Dika, pohon tumbang juga menimpa sedan berwarna hitam. Untung saja di kejadian itu tidak ada korban jiwa 

Ditanya apakah akan mengklaim kerusakan mobilnya ke Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan pertamanan (Disbudparman), Dika mengatakan tidak.” Selama kita masih bisa urus sendiri, ya kita urus sendiri aja,” kata dia.

Akibat kejadian tersebut, Dika mengkalkulasi kira-kira untuk memperbaiki mobilnya butuh biaya  Rp2 juta. “Kerugian sekitar Rp2 jutaan. Ya kita ikhlaskan saja,” kata dia. (Candra/Aan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.