PMI Kota Tangerang Semprot Disinfektan Tempat Ibadah

  • Whatsapp
PMI Kota Tangerang semprot disinfektan
PMI Kota Tangerang semprot disinfektan tempat peribadatan.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM – Antisipasi penyebaran Covid-19 terus dilakukan di Kota Tangerang, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat peribadatan di wilayah tersebut.

Kepala Divisi Penanggulangan Bencana PMI Kota Tangerang, Tendi Yuliato mengatakan, penyemprotan yang dilakukan oleh PMI Kota Tangerang pada tempat-tempat peribadatan tersebut, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan bakteri lainnya.

Bacaan Lainnya

“Yang jelas penyemprotan ini kami lakukan bukan hanya untuk mencegah penyebaran virus corona, tapi juga bakteri lainnya,” kata Tedi, Senin (1/5/2020). Adapun beberapa tempat peribadatan yang disemprot disinfektan yaitu, vihara, gereja, dan lainnya.

Sementara itu Ade Kurniawan selaku Humas PMI Kota Tangerang menjelaskan, penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat peribadatan itu agar masyarakat yang akan beribadah terhindar dari virus Covid-19 dan merasa nyaman melakukan ibadahnya.

“Penyemprotan ini dilakukan secara ‘out door’ menggunakan 3 mobil pickup, 1 gerobak motor dan juga mobil Gunner,” kata Ade.(Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.