PMI Kota Tangerang Gelar Kembali Vaksinasi Dengan Target 700 Peserta

oleh -
Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Markas PMI Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, REDAKSI24.COM- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang kembali menggelar Sentra Vaksinasi COVID-19 tahap kedua, di Markas PMI Kota Tangerang, Banten. Di tahap kedua ini, PMI menargetkan 700 peserta untuk Vaksin Pfizer dan Sinovac dosis satu dan dua.

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengatakan bahwa pembukaan kembali Sentra Vaksinasi tahap kedua ini untuk mendukung program pemerintah, agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan Vaksinasi COVID-19.

“Ini kegiatan yang kedua PMI Kota Tangerang mengadakan kegiatan Vaksin, sebelumnya dilaksanakan pada bulan Oktober lalu,” jelasnya, Selasa (23/11/2021).

Oman menjelaskan sebanyak 700 peserta ditargetkan dalam Sentra Vaksinasi tahap kedua ini, dan Vaksin COVID-19 yang diberikan ada Vaksin Pfizer dan Sinovac untuk dosis satu dan kedua. “Dan untuk Vaksin Pfizer juga akan di buka di hari Jum’at, Sabtu dan Minggu. Berlaku untuk tahap  satu dan dua, serta terbuka juga bagi masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin,” ujarnya.

BACA JUGA: PMI Kota Tangerang Siap Kembali Buka Sentra Vaksinasi Bila Banyak Permintaan

Menurut Oman, PMI Kota Tangerang tidak menutup kemungkinan untuk mengadakan vaksinasi berikutnya sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kami menganggap bahwa kegiatan ini adalah semacam bakti sosial, dan kedepannya, dengan menyesuaikan ketersediaan vaksin melalui Dinkes Kota Tangerang,” pungkasnya. (Candra/Aan).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.