PLTU 2 Labuan Banten Salurkan APD Bagi Tim Medis Covid-19 di Pandeglang

  • Whatsapp
PLTU Labuan
General Manager PT Indonesia Power Labuan, Zuhdi Rahmanto, menyerahkan bantuan APD kepada Puskesmas Labuan.

PANDEGLANG, REDAKSI24.COM – Jajaran Direksi Indonesia Power (IP) PLTU 2 Labuan, Banten, menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para tenaga medis covid-19 yang bertugas di Pandeglang. APD tersebut disalurkan bagi tim medis yang bertugas di Rumah Sakit Aulia Pandeglang, Puskesmas Labuan, Carita dan Pagelaran.

APD yang disalurkan tersebut berupa Hazmat Swit sebanyak 100 unit dan masker sebanyak 2000 pcs. Bantuan APD diserahkan General Manager PT Indonesia Power PLTU Labuan, Zuhdi Rahmanto, didampingi Manajer Administrasi, Heri Hermawan.

Bacaan Lainnya

Zuhdi Rahmanto mengatakan, bantuan APD yang disalurkannya tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian manajemen PLTU Labuan terhadap para tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam menanggulangi covid-19.

“Maka dari itu mereka perlu dilengkapi dengan sarana APD dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat ditengah pandemic covid-19,” ungkap Zuhdi, saat menyerahkan bantuan APD di Kantor Kecamatan Labuan, Jumat (15/5/2020).

Menurutnya, para tenaga medis merupakan ujung tombak dalam penanggulangan covid-19, karena mereka yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan. Tentunya, kata Zuhdi, para tenaga medis itu perlu dilengkapi dengan APD.

“Mudah-mudahan APD yang kami berikan bermanfaat, dan mari bersama berdoa supaya pandemi covid-19 cepat berlalu,” katanya.

Salah seorang perwakilan tim medis Puskesmas Labuan, Tirta Rubish menyampaikan apresiasi kepada PT Indonesia Power Labuan yang telah memberikan bantuan APD bagi tim medis di puskesmas termpatnya bertugas.

“Bantuan APD ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai tenaga medis, karena saat ini APD yang ada sangat terbatas. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas kepedulian PLTU 2 Labuan kepada tim medis di Pandeglang,” ujarnya. (Samsul Fathoni/Difa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.