PLN Evaluasi Pengerjaan Sutet Yang Sebabkan Bocah Tergantung dan Jatuh Dari Ketinggian 15 Meter

  • Whatsapp
Bocah tergantung di sutet.

TANGERANG SELATAN, REDAKSI24.COM – Pihak PLN berjanji akan mengevaluasi pengerjaan sutet di Desa Kadu, Keamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten yang telah menyebabkan insiden tergantungnya bocah berusia 8 tahun hingga jatuh dari ketinggian 15 meter

” kami sangat menyesalkan kejadian tersebut. Karennya kami akan mengevaluasinya agar tragedi itu tidak terulang lagi,” kata Manager PLN UPP JISJ 2, Rizki Aftarianto, melalui keterangan tertulisya yang diterima wartawan, Sabtu (18/4/2020).

Bacaan Lainnya

Selain itu, katanya, pihaknya juga meminta maaf atas kejadian tersebut. Pasalnya, insiden itu terjadi karena kesalahan fatal yang dilakukan oleh pihak pekerja. “Kami minta maaf. Saat itu Nadin bermain di sekitar pengerjaan sutet yang tanpa pengawasan dari pekerja kami ,” kata dia.

Sebelum insiden tersebut terjadi, kata dia, kawat sling memang dalam keadaan rendah. Saat itu Nadin bermain dengan bergelantun di kawat sling. Begitu kawat sling ditarik, ia terbawa hingga ketinggian 15 meter dan terjatuh.

BACA JUGA:

Bocah 8 Tahun Menggantung di Atas Kabel Sutet Setinggi 15 Meter

Bocah Yang Jatuh Dari Sutet Setinggi 15 Meter Dilarikan Ke Pengobatan Alternatif

Kasus Bocah Perempuan Menggantung dan Jatuh dari Kabel Sutet Dilimpahkan Ke Polres Tangsel

Namun, atas kejadian tersebut pihaknya bertanggung jawab dengan melarikan Nadin ke rumah sakit terdekat. Hasil pemeriksaan dari tim medis dikatakan bahwa kondisi korban tidak masalah. Selain sadar juga tidak mengalami patah pulang.

Sementara itu Polres Kota Tangerang Selatan yang menangani kasus kelalaian tersebut sulit dikonfirmasi. Bahkan Kapolres Kota Tangsel, AKBP Iman Setiawan dan Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Muharam ketika di hubungi Redaksi24.com melalui telpon genggamnya tidak merespon. (Iqbal/Aan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.